1941: Fighting the Shadow War: A Divided America in a World at War

1941: Fighting the Shadow War: A Divided America in a World at War

Matematika tentukan letak kota a. Serang b. Jakarta c. c. c. Bandung d. Sukabumi e.
Tasikmalaya

tentukan letak kota a. Serang b. Jakarta c. c. c. Bandung d. Sukabumi e.
Tasikmalaya

a. terletak di Provinsi Banten

b. terletak di Provinsi DKI Jakarta

c. terletak di Provinsi Jawa barat

d. terletak di Provinsi Jawa barat

e. terletak di Provinsi Jawa barat

a. Serang

Kota Serang adalah ibu kota provinsi Banten dan sebagai pusat budaya Sunda Banten dan Jawa Serang dan penduduknya menuturkan Bahasa Sunda Banten dan juga Bahasa Jawa Serang. Di Kota ini terdapat sisa-sisa bangunan bersejarah masa kejayaan Kesultanan Banten. Pada tahun 2021, jumlah penduduk kota Serang sebanyak 687.881 jiwa, dengan kepadatan 2.579 jiwa/km2.

b. jakarta

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) yaitu ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi.

c. bandung

Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat, Indonesia serta menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Secara kepadatan kota ini merupakan kota terpadat kedua di Indonesia setelah Jakarta dengan kepadatan mencapai 15.051/km2. Kota ini terletak 140 km sebelah Tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan.

d, Sukabumi

Kota Sukabumi terletak pada bagian selatan tengah Jawa Barat, terletak di kaki Gunung Gede dan Gunung Pangrango yang ketinggiannya 584 m diatas permukaan laut dan berjarak 120 Km dari Ibukota Negara (Jakarta) dan.dengan luas wilayah 4.800,231 Ha.

e. Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya terletak di bagian tenggara Provinsi Jawa Barat, berbatasan langsung dengan Kabupaten Ciamis di sebelah utara dan timur serta Kabupaten Tasikmalaya di sebelah selatan dan barat.

Materi lebih Lanjut :

1.https://brainly.co.id/tugas/2818570?referrer=searchResults

2. https://brainly.co.id/tugas/6515760?referrer=searchResults

Mapel : Geografi

BAB : Letak Geografis Indonesia

#Ayo semangat

[answer.2.content]